Pendukung Jokowi Diajak Berdoa dan Membantu Korban Banjir Sulsel

Pendukung Jokowi Diajak Berdoa dan Membantu Korban Banjir Sulsel
 

Wakil Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi -Ma’ruf Amin, Mohammad Yamin mengajak relawan dan masyarakat luas berdoa dan membantu masyarakat yang menjadi korban bencana banjir di Sulawesi Selatan.

“Mari kita berdoa, semoga saudara – saudara kita yang terkena musibah banjir di Sulawesi Selatan dikuatkan dan diberi ketabahan,” katanya di hadapan ratusan relawan pro –Jokowi dan ratusan warga Kelurahan Selapang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kabupaten Tangerang, Kamis, 24 Desember 2019.

M Yamin menyebut duka warga korban banjir juga duka seluruh masyarakat Indonesia.

Banjir besar melanda Sulawesi Selatan Selasa lalu.

Air bah menerjang tujuh kabapaten menewaskan sekurang –kurangnya sembilan orang. Jumlah pengungsi mencapai lebih dari 3 ribu orang.

M Yamin datang Kelurahan Selapang jaya untuk menghadiri deklarasi dukungan untuk Jokowi –Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Deklarasi berlangsung meriah dihadiri ratusan relawan pro-Jokowi dan masyarakat setempat.

Selepas dari Selapang Jaya, M Yamin bergeser ke Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kabupaten Tangerang bertemu dengan ratusan orang mantan penderita kusta yang menyatakan mendukung Jokowi pada Pilpres 2019.

Sebelumnya pada Rabu kemarin, M Yamin juga menghadiri deklarasi dukungan bagi Jokowi –Ma’ruf Amin dari ratusan warga Kampung Kebon Kelapa, Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang dan dari ratusan nelayan di Kampung Sukahati, Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri.

Dalam kesempatan tersebut beberapa warga merasa bersyukur lantaran anaknya bisa bersekolah karena mendapat Kartu Indonesia Pintar.

M Yamin mengajak warga mengawasi dan memastikan program Pemerintahan Jokowi untuk rakyat kecil berjalan dengan baik.

”Program itu harus benar – benar sampai ke desa–desa,” katanya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel